WORKSHOP “Cliamate Friendly Farming: Membangun Bisnis Pertanian Ramah Lingkungan Di Masa Pandemi”


Thursday, 10 March 2022 , Admin

Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Hasanuddin (Unhas), melakukan workshop tentang “Cliamate Friendly Farming: Membangun Bisnis Pertanian Ramah Lingkungan Di Masa Pandemi”. Kegiatan ini berlangsung melalui via zoom yang diikuti sebanyak 65 orang peserta, Sabtu (5/3).

Dalam kajian kontemporer yang dihadiri 3 pemateri yaitu: Andi Junila Aulia, Graha Abadi Pasyaman S.P, dan Musaddad Sahabuddin S.P., M.P. membahas tentang Solusi Pertanian Ramah Lingkungan Menghadapi Perubahan Iklim di Masa Pandemi, Potensi Bisnis Pertanian Ramah Lingkungan di Masa Pandemi, Peluang dan Tantangan Ekspor Komoditi Pertanian Ramah Lingkungan di Masa Pandemi.

Andi Junila Aulia sebagai pemateri pertama membahas dengan topik “Solusi Pertanian Ramah Lingkungan Menghadapi Perubahan Iklim di Masa Pandemi” untuk Graha Abadi Pasyaman S.P yang dimana sebagai pemateri kedua membahas dengan topik “Potensi Bisnis Pertanian Ramah Lingkungan di Masa Pandemi”. Dan untuk pemateri ke-tiga oleh Musaddad Sahabuddin S.P., M.P. membahas tentang “Peluang dan Tantangan Ekspor Komoditi Pertanian Ramah Lingkungan di Masa Pandemi”.