Training of Trainer


Saturday, 31 August 2019 , Admin

Training of Trainer

Assalamualaikum Wr. Wb.

Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (MISEKTA) adalah sebuah organisasi kader dan profesi yang dapat menjadi penghubung bagi terciptanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang kompetitif. Pada dasarnya penjelmaan sebuah organisasi akan mampu membangun suasana yang kompeten dengan dunia luar, sesama organisasi intra kampus dan bahkan lintas almamater. Sehingga organisasi diharapkan dapat memiliki hubungan horizontal yang baik dengan berbagai dimensi.

Training of Trainer XVI merupakan salah satu program kerja BPH MISEKTA Periode 2019/2020. Kegiatan ini merupakan program kerja yang telah disepakati pada Rapat Kerja MISEKTA oleh Departemen Pengaderan, Bidang Sumber Daya Manusia. Adapun indikator keberhasilan pada kegiatan ini ditinjau dari sisi kualitatif yaitu tersedianya fasilitator.

Dalam rangka pembentukan SDM yang handal, maka dibutuhkan upaya solutif yang strategis dan berkualitas yang diformat dalam sebuah kegiatan/program tersendiri yang berkompeten. Dengan asumsi tersebut, Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (MISEKTA) mengadakan Training of Trainer XVI guna menghasilkan kader yang berkualitas dan mampu menjadi fasilitator.