Mantan Walikota Makassar Dua Periode Sembahkan Lagu Untuk Misekta


Saturday, 21 September 2019 , Admin

Mantan Walikota Makassar Dua Periode Sembahkan Lagu Untuk Misekta

Peniupan lilin kue ulang tahun dari Bpk. Ir H Ilham Arief Sirajuddin MM (Ketua Ikatan Alumni Sosial Ekonomi Pertanian Unhas) pada acara Anniversary Misekta yang ke-42 Tahun. Foto: Muh. Arwinsyah/Ang. Dept. Kominfo Misekta 2019/2020

Makassar - Mantan Walikota Makassar, Ir H Ilham Arief Sirajuddin MM sekaligus Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sosial Ekonomi Pertanian Universitas Hasanuddin (Unhas) persembahkan lagu berjudul "Yang" untuk ulang tahun Mahasiswa Peminat Sosial Ekonomi Pertanian (Misekta) Unhas di Monumen Mandala, Sabtu (22/9).

Lagu yang dipopulerkan oleh band Wali tersebut, dinyanyikan dengan apik oleh IAS sapaan akrabnya, bersama panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Misekta ke-42.

Tak hanya itu, di kesempatan tersebut, IAS menuturkan organisasi menjadi organ yang penting bagi pengembangan  kapasitas nasional diri.

"Kelembagaan di kampus menjadi salah satu organ yang sangat penting dan strategis bagi kepentingan diri kita oleh karena itu kita bersyukur dan bangga karena sampai hari ini kita bisa eksis di usianya ke-42. Itu menandakan bahwa organisasi kepengurusan berjalan dengan baik," ungkap mantan walikota Makassar dua periode ini.

Kemudian, dalam perayaan tersebut, IAS juga mendapatkan kejutan berharga dari para panitia dan pengurus Misekta dengan memberikan kue ulang tahun kepada Ketua IKA Sosial Ekonomi Pertanian Unhas yang berulang tahun pada 16 September lalu.

"Saya sangat berterima kasih kepada para pengurus dan panitia yang telah memberikan kejutan seperti ini," ungkapnya setelah meniup lilin kue ulang tahunnya.

 

#KOMINFO 2019/2020